Rabu, 26 September 2012

KANGEN

Aku kangen kamu yang dulu
Kangen tawa kamu
Kangen bawel kamu
Kangen perhatian kamu
Susah senang bersama .

Walau kamu bawel aku tau , itu demi kebaikan aku
Tapi aku tak pernah sadar selama ini

Andai kamu PERCAYA satu sama lain
Pasti tak seperti ini jalan hubungan kita
Hanya kamu yang bisa membuat aku tersenyum lepas
Hanya kamu yang bisa membuat aku bahagia

Tapi air mata bukan lah hujan
Yang membasahi lentik bulu mata
Membiarkanku menyangka embun dipipimu yang mawar
Tapi jiwa bukanlah gemuruh yang memetik dawai dijemari
Membiarkan tanganmu dan tanganku terlengkup dalam getar
Tapi kangen bukan lah angin dan datang dan pergi
Dan aku takan mampu mengejarnya

Demi dingin kamar yang lebab
Demi baju baju yang lusuh yang tergantung
Demi buku dan kertas yang berserak
Dan Aku ingin kamu tau , kalau aku KANGEN kamu

AKU KANGEN KAMU
AKU INGIN SEPERTI DULU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar